Kapolda NTT Pimpin INKANAS dan PBVSI

Kupang, Lentira
Kapolda NTT Brigjen Pol Drs Antonius Bambang Suedi, MM dipercayakan pimpin Ikatan Karateka Nasional (INKANAS) dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) NTT menggantikan Brigjen Pol R.B.Sadarum. Dalam pengukuhan sekaligus serah terima jabatan di Aula Rubatama Mapolda NTT Kamis (22-Mei) lalu Bambang Suedi mengatakan, dirinya merasa terhormat diberikan kepercayaan menjabat sebagai Ketua Umum PBVSI dan Ketua Umum Pengda INKANAS Provinsi NTT.
Dihadapan Ketua harian KONI NTT Ir Esthon Foenay, dan sejumlah pengurus PBVSI dan INKANAS, Suedi berjanji akan memimpin dan melaksanakan setiap program organisasi dengan baik terutama dibidang pembinaan prestasi atlet. "Sebagai Ketua umum PBVSI dan INKANAS NTT yang baru saya berjanji memimpin organisasi dengan baik maupun pembinaan prestasi atlet,"janji Suedi.
Selain itu salah satu program utama yang akan dilakukannya ke depan kata Bambang Suedi, akan melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat kabupaten/ kota se-NTT, terutama pembentukan pengurus cabang maupun pelantikan Ketua Pengcab Kota dan Kabupaten di NTT.
Ketua INKANAS dan Ketua PBVSI NTT yang baru, selanjutnya mengharapkan bantuan serta dukungan KONI NTT terutama kerjasama dari segenap badan pengurus. Agar organisasi INKANAS dan PBVSI dapat berjalan dengan baik serta mampu menciptakan atlet-atlet Bola Voly dan Atlet Karateka NTT nantinya mampu bersaing di tingkat Nasional bahkan Internasional. "Saya mengharapkan bantuan dukungan KONI NTT dan badan pengurus Inkanas serta PBVSI sehingga organisasi bisa berjalan baik. Dan nantinya bisa melahirkan atlet berprestasi yang bisa bersaing di tingkat Nasonal dan Internasional,"harapnya.(goe)