Smash vs Supra Albertus Patah Kaki

Kupang, Lentira

Tabrakan maut yang terjadi di jalan Amabi tepat cabang masuk kompleks pondok sawah Kelurahan Oebufu Kota Kupang mengakibatkan Albertus (23) warga sekitar Sikumana mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kiri.
Kasus tabrakan antara sepeda motor suzuki smash nomor polisi DH 3769 F dengan sepeda motor honda supra DH 3466 A terjadi Jumad (06/06) sekitar pukul 11.00 witta. Markus Tefa (44) salah satu saksi mata di tempat kejadian perkara beberapa saat mengatakan, sepeda motor smash yang dikendarai Albertus datang dari arah Oepura tujuan Tofa. Pada saat bersamaan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai seorang lelaki muda datang dari arah berlawanan menuju Oepura. Namun diduga kurang hati-hati apalagi saat itu kedua korban melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga menyebabkab tabrakan, ketika motor smash berusaha menhindari sebuah angkutan kota. “Saya lihat sama-sama ngebut dan mungkin smash mau melambung sehingga tabrak motor dari depan,” ungkap Tefa.
Karena tabrakan diduga cukup keras mengakibatkan kedua sepeda motor keluar jalur jalan. Namun polisi yang tiba di tempat kejadian dipimpin Kanit Ops Sat lantas Polresta Ipda Yulius Lau hanya mendapatkan barang bukti. Sedangkan korban patah kaki sudah ditolong warga ke rumah sakit terdekat.
Informasi yang di peroleh di bagian Lantas Polresta Kupang menyatakan, sampai pertengahan 2008 ini setidaknya telah terjadi 66 kasus kecelakaan dijalan raya sebagian besar dianatarnya meninggal dunia. (goe)