Jabatan DPM Lira Q Ende Lowong

Ismail Plt DPM Ende

Ende, Lentira
Lira Q Distrik Ende telah (dua) pekan pasca kepemimpinan Herman Minggu, SH yang beralih tugas sebagai Manager Personalia (MP), kembali lowong karena karena Pelaksana Tugas Direktur Program Manager (DPM) Ende Antonius Yanto, SE yang ditunjuk ole Direktur Lira Q, Jufri Deny H. Pakh, SP mengajukan pengunduran diri karena mendapatkan pekerjaan di tempat baru.
Herman Minggu, selaku MP Lira Q Ende menyatakan bahwa saat ini Lira Q Ende untuk sementara dijalankan oleh Abdul Munir Ismail yang juga menjabat sebagai Pengawas (MED) Lira Q Kabupaten Ende.
Abdul Munir Ismail yang adalah mantan MP Lira Q Distrik TTS, berdasarkan surat tugas Direktur Lira Q ia ditugaskan menjalankan MED Lira Q Distrik Sumba dan Flores.
Lebih jauh dikatakan oleh Minggu, bahwa kedepannya Lira Q Ende akan lebih profesional dan semua yang telah terjadi diwaktu yang lalu sebaiknya dijadikan pengalaman berharga bagi semuanya, sehingga Lira Q Ende semakin jaya di bumi Ende Sare
Sementara itu Direktur Lira Q, Jufri Pakh yang dikonfirmasi masalah ini diruang kerjanya mengatakan bahwa, jabatan Direktur Program Manager (DPM) Lira Q Kabupaten Ende untuk kedepannya akan dilakukan berdasarkan pada perangkingan, kinerja dan staf dan keberhasilan dalam menjalankan program, dan DPM yang baru akan menempati Kabupaten Ende pada tanggal 15 Juni 2008.
“Orangnya sudah ada, tinggal kita mantapkan penyelesaian laporan MED saja, terus kita sudah bisa menempatkan orang tersebut, karena di Ende masalah program Ekonomi dan kinerja staf kurang optimal, semua ini oleh karena Manager Personalia sebelum ini tidak kreatif dan kurang profesional, kurang memahami aturan, sehingga pak Herman Minggu saya tunjuk sebagai gantinya karena saya tau dia lebih profesional, dan memahami tugas tersebut,” jelasnya. (tim)