Humor

Pengumuman di Pesawat Terbang
Ketika anda menginggalkan Pesawat, Periksalah agar jangan sampai barang bawaan anda tertinggal dalam pesawat. Barang yang tertinggal akan dibagikan kepada penumpang berikutnya, termasuk jika anak atau pasangan anda ketinggalan. (Dir Lira Q)

Jangan Jamah Saya
Tiga orang sedang memancing di sebuah danau. Tiba-tiba mereka sadar bahwa ada Tuhan Yesus di perahu mereka. Dengan segera orang yang pertama berkata, “Tuhan, aku sudah menderita sakit punggung sejak perang kemerdekaan, bisakah Engkau menolongku?” “Pasti bisa anakKu, “jawab Tuhan Yesus dan ketika Tuhan menjamah punggung orang iitu, penyakitnya segera sembuh. Melihat hal itu, orang kedua segera berlutut di depan Tuhan Yesus dan berkata, “Tuhan, Engkau bisa menyembuhkan mataku yang sudah kabur ini, kacamataku suda terlalu tebal dan aku sudah tidak bisa setir mobil lagi.” Tuhan Yesus segera menarik kacamatanya dan melemparkannya ke danau. Ketika kacamata itu menyentuh air, maka mata orang itu segera pulih dan ia bisa melihat dengan jelas. Yesus kemudian memandang kepada orang ketiga, dan dengan cepat orang ketiga itu mengangkat tangannya seraya berkata, “Jangan jamah saya Tuhan, saya sudah terdaftar sebagai penerima BLT tahun ini dari Pemerintah sebagai orang miskin.” (Dir Lira Q)


Cara-cara mengetes uang palsu
Uang Rp. 1000,
Caranya : Cari SD terdekat, taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asli
Uang Rp. 500,-
Remas uang tersebut kecang-kencang, kalo monyetnya teriak berarti palsu. Monyet pada uang asli tidak akan berteriak walaupn diapakan juga.
(Dir Lira Q)


Kuda, Gajah, Semut

Kenapa kuda selalu meringkik sambil mengangkat kedua kaki depannya ?
Kenapa gajah selalu berjalan sambil menundukkan kepalanya?
Dan kenapa semut selalu menyapa satu sama laen ketika bertemu ?
(Ketiga-tiganya jantan)
Mau tau jawabannya ?

Dahulu kala sebelum Tuhan menciptakan mereka bertiga, Tuhan merasa bingung untuk memberikan alat kelamin mereka. Supaya adil, Tuhan mengadakan lomba lari.
Dan tentu saja yg menang itu kuda, maka ia mendapat yg paling besar. Karena itulah si kuda selalu meringkik sambil mengangkat kaki depannya untuk mempamerkan alat kelaminnya yg besar.
Sedangkan si gajah tentu saja lebih cepat dari si semut. Maka si gajah mendapat yg kecil, karena yang besar sudah direbut ama si kuda. Si gajah selalu berjalan sambil menundukkan kepalanya karena malu akan size yg tidak sesuai dgn badannya yg gede.
Kasihan si semut, sampai sekarang dia masih lagi mencari alat kelaminnya. Karena itu mereka saling bertukar info apakah sudah ketemu alat kelaminnya apabila mereka saling bertemu muka.

Ukuran HP

Ukuran payudara Wnt dpt di ketahui dr jenis HPnya :
NOKIA: Nongol ketat indah dan asli
SIEMEN: Simple menjurus sensualitas
ERICSON: Enak diraba isinya cuma silikon

Kelemahan Wanita Menurut Montir

1. Banyak tonjolan, tidak aerodinamis
2. Biaya perawatan mahal
3. Input dan output terlalu dekat
4. Bila dinaiki berisik

semut berkeringat

Dua orang sama sama tolol berbicara mengenai binatang, seorang berkata ikan yang tidak bisa lari, ikan mati jawab yang satu orang, bukan. Lalu yang benar apa, ikan terikat. Kemudian satu lagi nggak mau kalah, dan berkata binatang apa kecil tapi berkeringat, ayo jawab katanya. Kemudian di jawab oleh temennya, aku nyerah deh. Nggak tahu kan? Jawabnya adalah semut yang baru habis melakukan push up......

kera vs tukang topi

Pada suatu hari seorang kakek penjual topi kelelahan karena sudah seharian berjualan. Akhirnya dia menemukan pohon besar dan rindang di pinggir hutan. Karena kelelahan, si kakek berniat akan tidur. Tak disangka banyak monyet di atas pohon itu tapi si Kakek dengan santainya tidur sampai pulas.
Setelah bangun, dia kaget karena dagangan topinya tidak ada di keranjang jualannya. Lalu dia melongok ke atas dan melihat topi-topinya dipakai monyet- monyet nakal itu. Dengan sedih, si kakek menopang dagu. eh... si monyetnya malah ikutan menopang dagu, sambil menangis mengusap airmata di pipinya eh.. si monyet juga ikutan. ahh... si kakek mendapat akal. Lalu pura-pura dia melempar topinya karena kesal, eh si monyet ikutan lagi. Berhasil!!
Dengan girang si kakek memungut topinya lalu pulang.
Belasan tahun kemudian, si kakek memberikan usahanya pada si cucu untuk diteruskan. Pada suatu siang, si cucu yang capek ingin istirahat di sebuah pohon yang teduh. setelah melihat monyet di atas pohon, si cucu dengan cuek, bobo. Setelah bangun dan mendapati topi dagangannya tidak ada, dia teringat dengan cerita kakeknya dan dengan yakin dia melempar topinya. Sambil menunggu reaksi si monyet, si cucu kebingungan karena si monyet tidak mengikuti gerakannya. Diulangi lagi, eh... monyetnya cuek aja. si cucu pun bingung. Lalu si monyetpun turun dari pohon dan menghampiri si cucu dan berkata "emang lu aje yang punya kakek!!"