Cerpen

Kau Bukan Pencinta Tapi Pemerkosa Jiwa

Sore ini kubaca lagi sepucuk suratku buat Skyhawk...
Dari segelintir kelopak bunga yang terserak di pelantaran bumi, tangkai menangkainya sudah patah layu. Tak ada lagi api membakar jiwa, semua redup, bagai bara api tersiram air. Hanya kepul asap yang terengah-engah.
Seperti hidup tak ada harapan, seperti matahari hendak terhenti, seperti bulan takkan datang. Menapalah jiwa dalam senyap, di kedalaman gua tak terjangkau.Rabalah hati yang penuh luka, kau dapati darah telah mengental mengurat luka. Kau temui hati yang telah mati, yang telah porak poranda akibat bujuk rayumu.
Kau bukan pencinta, tapi kau adalah pemerkosa jiwa. Pergilah lagi kau terbang skyhawk, terbanglah jauh ke langit-langit, jauhi nisbi cinta. Butakan matamu yang jalak, jangan tukik lagi kami yang lemah.
Setelah ratap usai di senja ini, seakan siang ini adalah harga mati yang tak lagi terbeli. Maka kuharap cinta tak tumbuh lagi di tanah ini, dari benihmu. Kau angkara pemurka, kau sumpah serapah tak termaafkan. Kau rusak hancur sejagat jiwa, belantara menangis terisak-isak.
Kemana katamu yang dulu terurai bagai sari-sari madu. Kau hunjamkan panah tepat di hulu. Kau hempaskan tak kau hiraukan desah.
Jahanam! Kini jadilah kau pecundang. Membuai, membelai, lalu kau hempaskan. Tak pernahkah kau kenal sakit, tak pernahkah kau meraba rintih.
Tak kusudahi, tak kuucap lambai.


Cinta
Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita mengenal yang namanya cinta. Mungkin kita semua bisa mengartikan apa itu cinta, tapi tidak ada satu orangpun yang bisa mengartikan makna cinta yang sesungguhnya. Suatu hari ada seorang laki-laki yang sedang duduk termenung. Ia duduk seolah-olah ada suatu masalah yang sangat berat sedang menimpa dirinya, tak lama kemudian ada seorang perempuan menghampirinya. Perempuan itupun mengulurkan tangan dan menyebut namanya (MYRA). Dengan spontan lelaki itupun langsung berdiri tegak dan menyebutkan namanya pula (RIO). Setelah itu mereka berdua saling berjabat tangan, Myra tersenyum sebagai tanda perkenalan. Beberapa menit kemudian Myra dan Rio berbincang-bincang,Myra: Rio aku minta maaf, jika tadi secara tiba-tiba aku menghampirimu!Rio: Ah…tak apa-apa, aku malah senang bisa berkenalan denganmu, tapi apa maksudmu menghampiriku?Myra: Sebenarnya aku tak ada maksud tuk menghampirimu, tapi raut wajahmulah yang mendorongku tuk menhampirimu. Emangnya kamu lagi ada masalah apa sih? Sampai-sampai kamu duduk termenung dan hampir meneteskan air mata.Rio: Sebenarnya aku mempunyai masalah yang cukup menyakitkan, aku baru saja putus dengan Pacarku.Myra: O… jadi itu masalah kamu? Sebenarnya jika kamu mengetahui lebih banyak tentang arti cinta mungkin kamu takakan terlalu sedih seperti ini.Rio: Memangnya kamu pernah merasakan bagaimana sakitnya diputus pacar?Myra: Aku pernah merasakan sakitnya diputus pacar,tapi aku tak berlarut dalam kesedihan karna aku mencoba mengerti apa makna arti cinta,setelah aku tahu bahwa cinta tak harus memiliki, akupun terus mencoba menghibur hatiku. Jadi cobalah tuk mengerti makna cinta sesungguhnya.Rio: Iya deh ..aku akan mencoba untuk enggak berlarut-larut dalam kesedihan dan aku akan mencoba tuk lebih memahami makna cinta yang sesungguhnya. Makasih ya Myr atas nasehatmu.Myra: Iya Rio sama-sama.Pertemuan Myra dan Rio menunjukkan bahwa cinta memang tak harus memiliki.Dan kita sebagai remaja yang sedang dimabuk cinta, harus bisa memahami lho..apa itu cinta…? OK!. By: Vida



Kau Bukan Hanya Kekasihku

kekasihku, kau bukan sebuah pikiran yang mengitari kepalaku saat aku dalam kesunyian malam…
bukan pula sebuah hiburan dalam imaginasi dan kenyataan tatkala aku berada dalam suasana hati yang tak menentu…
bukan…bukan seperti itu!
kau adalah nyawa yang membuat aku bisa terus bernafas dan hidup di antara sebagian manusia yang kehilangan hidup…kau bisa lakukan sesuatu yang jauh di luar pikiranku…kau bisa berikan jauh lebih banyak dari yang aku minta…
satu hal yang kau minta kepadaku…aku tahu itu sangat mudah diucapkan oleh siapapun, tp bagiku itu sesuatu yang sangat sukar untuk dilakukan
setia….kau ingin aku setia padamu…sepenuhnya…
tak pernah ingin aku melukaimu dan meninggalkanmu…aku ingin selalu di dekatmu…seperti yang selalu kau lakukan untukku
aku rindu padamu…aku tak bisa lepas darimu meski aku pergi jauh…
aku sadar kau bukan hanya kekasihku tapi juga hidupku… (by: santi tileSTian)


cinta yang tak boleh terjadi Cerpen Cinta

aku dalah seorang pria yang bekerja sebagai publik relation di sebuah villa di jimbaran sembari kerja aku juga kuliah di salah satu universitas yang ada di surabaya namun buka cabang di sini, beberapa periode kira2 2 smester lagi ada seorang cewek yang kelihatan judes sekali, pertama aku kenal dia sangat and sangat judes namun lama kelamaan dia baik banget ama aku akhirnya ku putusin untuk membantunya mencari kerjaan yang lebih baik...

singkat cerita aku mengajaknya kerja bersamaku namun karna GMnya sudah kenal aku, akhirnya dia pun diterima bekerja walau jabatannya lebih tinggi aku tak masalah karna kaau tahu aku pasti akan lebih baik dari dia nantinya.....

lama kelamaan karna saking seringnya ketemu aku jadi mulai menyukainya namun di saat yang bersamaaan aku sudah menjalin hubungan dengan seorang gadis yang juga memang sangat aku sayangi......

kini cerita ini akan terus berlanjut karna hampir setia hari kami bertemu dan aku tak tahu apa dia juga suka tau tidak yang jelas kalo ini berlanjut aku bisa2 harus keluar dari pekerjaan ini. (By : glent001)


Maafkan Aku Pram

kamu dimana.....................
ketika aku harus menentukan pilihanku?
kamu berjanji mengunjungiku disini, dikota ini..........kota kelahiranmu dan kota yang telah membesarkanmu hingga menjelang dewasa. aku menunggumu......
hingga saat itu, saat aku mengenalnya .........dia yang kekanakan, perayu dan menggemaskan..............aku menyukainya. menyukai saat tertawa dengannya, saat kesal dengan tingkahnya pun saat melambung digombalannya.
bukan salahmu.............ketika itu tak ada smsmu, apalagi teleponmu, kamu sedang bekerja membangun masa depan, aku tak sempat sms-an picisan seperti itu katamu. "kita sudah dewasa ri, mestinya kamu mengerti aku" katak-kata yang terlalu sering kamu ucapkan.
maaf aku menyudutkanmu...........
mungkin ini pembenaran yang kulakukan untuk selingkuh............yah, aku selingkuh pram! maafkan aku....... (Cerpen Cinta dari oriza)


Pengaruh Cinta Dalam Global Warning
Pemanasan global "its'global warnimg adlah sejumlah molekul yang dapat membuat gw kepanasan. Dan ketika w kepenasan gw ingin Ingka sahabat gw memberikan satu se4ntuhan serta senyuman tuk buat gw nerasa Adem.............Dan ketika gw benar benar kedinginan gw ingin Vena keluarin kata kata garingnya tuk buat gw merasa hangat.
BHila bumi berputar pada porosnya gw mau NADICAVINGKA kan tetep menjadi surya dimana dia terus mrnerangi tip tidurku dan mimpiku. Tapi dikala ku mimpi buruk,ku ingin Aca keluarin kecentilannya ,bawelnya,tuk buat gw merasa pusing akan mimpi buruk itu,dan setelah aku pusing ,kemungkina besar aku akan bangun dari mimpi buruku,dengan seribu senyuman lebar yang indah...............

Hari hari kerasa basi,disaat otak kita kerasa tegang....itu kata gw yang berfikir gak bersyukur.Dan hari hari kerasa kosong disaat kita gak bersama, "ini Penyesalan",ketika hari hari kita kan distand, kita kan pergi tuk satu tujuan masing2.Dan itu "perpisahan sesaat"yang membuat kita semakin menghargai PERSAHABATAN......... (Cerpen Cinta dari nadicavingka)



Kau sakiti cintaku

Ini kisahku dengan pacarku yang dulu
Dia itu orang yang sangat aku sayangi
Walaupun kita sudah berpisah namun dia slalu dihatiku
Dia takkan pernah terlupakan dalam hatiku.

Seperti ini ceritanya

Aku echa dan nama pacarku t, t dia orang yang sangat aku sayangi yang slalu ada dalam hatiku, aku sangat mencintai dan menyayangi dia, namun aku tak tau apa dia sangat menyayangiku??? Sudah sekian lama aku sudah menjalin hubungan dengannya, aku tak pernah merasa bahwa dia mencintaiku, namun aku tetap bertahan dan slalu mencintainya.
Selama ini aku sering di hianati olehnya, menduakan cintaku dengan orang yang aku kunal
Namun aku tetap bertahan....
Setelah lama lagi dia mengatakan padaku bahwa dia mencintai orang lain, hatiku sakit bannnggggeeeeeeeeetttttttttt, aku minta putus dia gak mau, ahirnya hubungan ku di gantung...
Namun dia ahirnya minta maaf dan mengakui kesalahannya, ok... Aku maafn dia tapi setelah aku memaafkan dia, dia ulangi kembali hal itu aku melihat dengat mata kwpalaku sendiri dia sedang bermesraan dengan orang lain...
Hatiku sakit baaannnggggeeeetttttttt, setelah itu aku memutuskan hungan dengannya!!! Setelah 1 tahun ku pertahankan semua ini... Tapi mengpa setelah aku punya yang lain dia ingin kembali lagi pdaku tapi aku tetap tidak mau karena sudah cukup dia sakiti..
Tapi hatiku takkan pernah bisa melupakkannya.... (cerpen cinta dari charya)


cinta seorang gadis desa

Dipagi hari sebelum ia berangkat kesekaolah,tak pernah lupa sarapan,sehabis sarapn Asty pun lalu berangkat kesekolah dengan seorang cowok bernama Ardy.
¨As..,aku mo nanya sesuatu ama kamu tapi dijawab dengan jujur yah?tanya Ardy
¨ya pasti deh,jawab Asty,
¨apa kamu uadah punya pacar belum
¨eamangnya kenapa,tumben kamu nanya gitu ama aku,apa ada maunya ya,ato kamu lagi naksir
aku,ayo ngaku!
¨bukan aku naksir yang ama kamu,tapi,teman aku namanya Rudi dia tinggal dekat dari kampung kita,katanya udah lama banget tuh dia naksir ama kamu,tapi,diany malu-malu
ngomong ama kamu.
¨trus kalo dia suka ama aku emang kenapa,emang aku pikiran,yah terserah dia mau suka ama kau ato tidak apa peduliku,jawab Asty.
¨bukannya begitu,seharusya kamu hargain dong perasaan orang!
¨Ar..,apa kamu ga tau aku tuh lagi jatuh cinta ama kamu,kok kamu ga pernah sih mo tau perasanaku,aku tuh cuman sayang ama kamu seaorang. (Cerpen Cinta dari uphy_sweet)


Cinta Buat Tante Karina

Lagi-lagi aku jatuh cinta sama orng yang lebih taui dari usiaku.Kali ini aku suka sama tnate KARINA.Awal kenalan sama dia sih ga ada yg istimewa,cuma ngobrol biasa aja.Tp tante karina sangat baik orangnya.Dia sangat menghargai lawan bicaranya sekali pun masih muda kaya aku.Hal itu yang membuat aku suka sama tante KARINA.Mula-mula kami cerita,tukar nmr hp. Dari nmr hp itulah perkenalan berlanjut.Aku coba curhat sama tante KARINA soal aku yang selalu jatuh cinta sama wanita yang lebih tua dari aku.Saat aku tanya" salah ga tante klo ank muda seperti aku jatuih cinta sama wanita paruh baya?"tanyaku. "Nggak kok" jawabnya."Emang kamu jatuh cinta sama siapa"? tante karin balik nanya ke aku.aku sedikit malu-malu.Ada aja" jawabku seenaknya.Aku mulai bicara lagi"tante aku tuh sering jatuh cinta sama wanita yang lebih tua dari Aku" tp kadang ga pernah kesampaian. Tapi kali ini aku usahakan kesampaian"kataku.rupanya tante karin penasaran.dia tanya lagi"emang kamu sika sama siapa sih?" jujur saja" katanya lagi."Maaf ya tante klo aku menyinggung tante"kataku sedikit gugup. "aku suka sama Tante".Tante karin tersenyum.Kenapa tante" tanyaku.Ngomong gitu aja kok susah"ucapnya. Iya donk tante kan klo ditolak malu"kataku lagi.

Tante karin diam sejenak,lalu dia bicara lagi"kamu serius?"iya tante serius"kataku
Iya deh....tante mau...asal kamu jujur sama tante dalam hubungan kita nantinya ya,,,,"iya tante aku janji lalu kami ber dua larut dalam pelukan yg seolah-olah tak mau aku lepaskan lagi. abis tante karin sexi sih .montok,bahenol,sapa yg tahan godaannya.......... (Cerpen Cinta dari coboy)